Alasan Kenapa Pacitan Viral di Sosmed

Okezone
 Okezone - Mon, 04 Sep 2023 23:18
 Dilihat: 333
Alasan Kenapa Pacitan Viral di Sosmed

BAGAIMANA sebenarnya alasan nama Pacitan viral di sosial media baru-baru ini. Para pengguna media sosial seperti tiktok hingga twitter langsung ramai membahas tentang kota yang terletak di Provinsi Jawa Timur itu.

Khusus tiktok untuk contohnya. Banyak pengguna tiktok yang mengunggah video pendek dengan menyertakan tulisan Pacitan viral dalam videonya ataupun dalam keterangannya. Selain itu, ada pula yang menuliskan Pacitan viral 35 detik.

Lantas kenapa Pacitan menjadi viral di sosial media? Jawabannya adalah karena terdapat sebuah video asusila dari dua sejoli yang diduga berasal dari Pacitan. Kabarnya, video tersebut memiliki durasi 35 detik dan telah tersebar di berbagai media sosial.

Melansir dari berbagai sumber, Senin (4/9/2023), video ini berisikan adegan asusila yang dilakukan oleh dua sejoli yang diduga masih duduk di bangku SMP. Meski begitu, belum diketahui pasti identitas asli dari dua sejoli tersebut.

Video Pacitan viral 35 detik ini sejatinya telah tersebar sejak bulan Mei lalu melalui aplikasi whatsapp. Akan tetapi, video ini baru mulai viral di media sosial lain seperti tiktok, telegram hingga twitter dalam beberapa hari terakhir.

Sumber: Okezone