5 Potret Terbaru Happy Asmara yang Disebut sebagai Ratu Viral

Okezone
 Okezone - Sat, 22 Apr 2023 00:00
 Dilihat: 454

HAPPY Asmara, penyanyi dangdut asal Banyuwangi ini belakangan ini sering disebut sebagai 'Ratu Viral'. Ini karena berbagai video dan foto terbaru mantan kekasih Denny Caknan tersebut kerap viral di media sosial.

Selain kemampuannya dalam bernyanyi, Happy Asmara juga dikenal dengan kecantikan dan gaya fashion-nya yang stylish. Tak heran banyak netizen, terutama dari kalangan kaum Adam yang kepincut dibuatnya.

Berikut adalah 5 potret terbaru Happy Asmara yang kini dijuluki sebagai Ratu Viral, Sabtu (22/4/2023).

1. Tampil Fresh dengan Flawless Makeup


Dalam potret terbaru ini, Happy Asmara terlihat sangat girly mengenakan kemeja bermotif bunga. Ia juga seringkali merias wajahnya dengan makeup yang flawless dan terkesan natural. Aksesoris kalung dan anting juga menyempurnakan posenya agar terlihat lebih manis.

2. Berpose dengan Busana Hijau Terang


Happy Asmara juga terlihat nyentrik dengan busana hijau dalam potret terbarunya. Ia mengenakan blazer hijau terang bermotif bunga yang sedikit abstrak, ia memadukannya dengan tanktop dan celana jeans. Rambutnya diikat satu dan makeup-nya yang flawless menambah kesan manis pada penampilannya.

3. Tampil Cute dengan Bando


Potret terbaru Happy Asmara yang ini menunjukkan sisi cute dari penyanyi tersebut. Ia mengenakan rok hijau pendek dan dipadukan dengan crop top berwarna hitam. Dengan rambutnya yang diikat simpel dan ditambah sentuhan bando sebagai aksesoris, penampilan Happy terlihat sangat fresh dan playful.

Sumber: Okezone