5 Potret BTR Citra, Gamer Cantik yang Viral Disebut Si Cewek Kalkulator

Okezone
 Okezone - Tue, 28 Feb 2023 12:44
 Dilihat: 1037

BAGI Anda yang rutin bermain media sosial Tiktok mugkin sudah sering melihat wajah wanita manis satu ini. Dia adalah Citra Tri Kumala atau yang dikenal sebagai Citra Monica.

Wajahnya kerap tampil karena tren "Saman Brembo" yang viral di media sosial tersebut. Sejak tren itu, Citra dikenal sebagai Cewek Kalkulator.

Ternyata selain terkenal di Tiktok, Citra adalah seorang time esport. Ia diketahui bergabung dalam member Bigetron Esports sejak akhir 2022 lalu, dan membuatnya memiliki nama BTR Citra.

Penasaran melihat bagaimana cantik dan menggemaskannya seorang BTR Citra? Berikut ulasannya untuk Anda yang dihimpun dari akun Instagram, @btr_citraaa, Selasa (28/2/2023).

1. Foto OOTD



Citra tampil cantik saat foto OOTD. Ia mengenakan kemeja hijau yang dipadu dengan celana jeans. Sepatu kets melengkapi penampilannya kala itu.

BACA JUGA: 5 Potret Christy Chriselle, Gamer Cantik eks Member JKT48 yang Sering Bikin Netizen Salfok!

BACA JUGA: 5 Potret Terbaru Mira eks JKT48, Kini Jadi Gamer Gabung Aura Esports

2. Pakai dress


Kali ini Citra terlihat kece dengan dress dengan rok span berwarna beige dengan jaket putih sebagai outer. Ia terlihat kece sambil memejamkan mata. Cantik!

3. Pakai jersey



Citra terlihat kece dengan jersey merah dan putih khas BTR. Ia berpose pegang pipi membuatnya terlihat menggemaskan meski tak tersenyum. Binar matanya indah dalma foto. Dijamin bikin pria klepek-klepek!

Sumber: Okezone