5 Potret Anastasya Linalolica, Wanita Cantik yang Viral Disebut Keponakan Ida Dayak

Okezone
 Okezone - Sat, 15 Apr 2023 09:00
 Dilihat: 421

NAMA Anastasya Linalolica menjadi sorotan publik usai disebut sebagai keponakan Ida Dayak. Meski Anastasya sudah memberikan klarifikasi bahwa dirinya bukan seperti yang diperbincangkan, namun sosoknya sudah mencuri perhatian.

Anastasya Linalolica diketahui tinggal di Pontianak, Kalimantan Barat. Di beberapa unggahan Instagram, ia tampak mengenakan busana adat Dayak yang sepertinya dari sana lah netizen berspekulasi kalau dia keponakan Ida Dayak.

Di Instagram, perempuan cantik ini memiliki pengikut lebih dari 17,8 ribu. Kebanyakan dari netizen kagum dengan kecantikan Anastasya Linalolica yang dinilai alami, tanpa settingan.

5 foto di bawah ini akan memperlihatkan seperti apa kecantikan alami Anastasya Linalolica. Berikut ulasannya:

1. Pakai baju adat Dayak



Di unggahan ini, perempuan itu mengenakan korset dayak yang sangat indah. Headpiece yang dikenakan pun terlihat begitu megah di kepalanya.

Video singkat ini kemudian banyak disukai netizen.

"Cewek Dayak gak ada obat," puji @rosalia****.

"Ya ampun cantiknya cc aku," komen @devita_corne***.

"Duh, wanita manja," tulis @sellavia**.

"Kejamnya filter aplikasi," julid @arifa***.

2. Tanpa makeup


Di foto ini, Anastasya Linalolica terlihat sederhana sekali. Rambut dikuncir seadanya, pakaian yang dikenakan pun cuma kaos putih. Tapi, kalau lihat wajahnya, seperti terpancar aura cantik alami, bukan?

3. Feminin



Cewek satu ini lebih suka bergaya feminin, ketimbang casual atau boyish. Lihat saja di unggahan ini, dia terlihat cantik mengenakan rok dan heels. Untuk baju, perempuan Pontianak itu memilih crop top santai yang cantik.

Sumber: Okezone