5 Potret Marion Jola Pakai Outfit Minim Joget di Pantai, Netizen: Si Seksi Menggoda

Okezone
 Okezone - Mon, 22 May 2023 18:10
 Dilihat: 304

MARION Jola dikenal sebagai salah satu penyanyi yang cukup mencuri perhatian di media sosial. Hal itu karena Marion Jola kerap tampil berani dengan busana terbuka.

Marion Jola terkenal dengan imej seksi. Selain punya body aduhai, jebolan Indonesian Idol juga mengenakan busana yang memamerkan kemolekan lekuk tuhuhnya.

Seperti yang terlihat pada postingan terbarunya, perempuan yang akrab disapa Lala ini joget TikTok yang diunggah di Instagram pribadinya.

Lala tampil seksi memakai outfit minim, halter neck top motif yang dipadukan dengan celana putih pendek. Dia pose joget di pinggir pantai.

Berikut potret potret Marion Jola seperti dikutip dari Instagram @lalamarionmj, Selasa (23/5/2023).

1. Tampil seksi pakai halter neck top

Marion Jola tampil seksi saat joget di pinggir pantai. Dia memakai halter neck crop top motif hitam putih yang dipadukan dengan celana pendek putih. Gayanya begitu memesona.

2. Tampil fresh dengan rambut bob

Marion Jola terlihat lihai saat joget di depan kamera. Tubuhnya juga terlihat luwea dengan sesekali memamerkan wajah centilnya. Penampilan Marion Jola di foto itu terlihat lebih fresh dengan rambut bob.

3. Pamer ketek mulus


Sesekali dia mengangkat tanganya ke kepala dan memamerkan ketiak mulusnya. Gaya Marion Jola ini tentu saja menuai banyak komentar dari netizen.

"Gemas banget," ujar @aquatt***

"Lala candu banget," tambah @gracevan***

Sumber: Okezone