4 Potret Menggoda Marion Jola Pakai Dress Hitam Ketat, Netizen: Auranya Meletup-letup!

Okezone
 Okezone - Mon, 15 May 2023 13:00
 Dilihat: 441

MARION Jola tak ada hentinya menebar pesona lewat kecantikan khasnya. Meskipun merupakan pendatang baru di industri musik Tanah Air, ia selalu sukses mencuri perhatian berkat penampilannya.

Tak heran, Marion Jola kini memiliki banyak penggemar. Hal ini membuatnya selalu tampil maksimal di setiap kesempatan. Seperti pada penampilannya dalam beberapa potret yang ia unggah baru-baru ini di akun Instagramnya.

Marion Jola tampak tampil seksi dalam balutan dress hitam. Penasaran seperti apa potretnya? Berikut diantaranya, dilansir dari akun Instagramnya, @lalamarionmj.

1. Aura seksi nan menggoda


Dalam potret ini, aura seksi nan menggoda penyanyi yang akrab disapa Lala ini tampak begitu terpancar. Dengan riasan mata dan tatapan nan tajam, Lala tampak seksi dengan ekspresi fierce. Netizen pun dibuat terpesona melihat penampilan cantik dan seksi Lala.

"meletup2 auranyaa," kata @mario****

"SO SLAAAYYY," tutur @bella***

"Cantik banget ya.. montok gitu ya," kata @suroso***

2. Tak kalah 'slay' dari model


Dalam potret ini, Lala tampak difoto secara keseluruhan sehingga penampilannya tampak terlihat jelas. Penampilannya terlihat tak kalah 'slay' dari model papan atas.

Ia tampak mengerti bagaimana caranya berpose dalam balutan tube dress ketat berwarna hitam dan heels tinggi berwarna hijau neon.

"So stunning," ujar @tofu***

"Outfitnya keceh badaiiiiii ," ujar @mm88***

Sumber: Okezone