5 Pose Seksi Marion Jola Pakai Korset di Pemotretan Terbaru, Netizen: Tiada Banding

Okezone
 Okezone - Fri, 28 May 2021 02:32
 Dilihat: 685

Marion Jola tak hanya mencuri perhatian lewat suara merdu nan seksi. Gaya penampilannya yang terkesan seksi juga kerap membuat netizen terpesona.

Salah satunya pemotretan terbaru Marion Jola yang menampilkan kesan seksi dirinya. Imej seksi memang nyaris selalu membuat gaya penampilan Marion Jola menjadi perhatian.

Pemotretan kali ini perempuan berusia 20 tahun tersebut bekerjasama dengan fotografer Winston Gomez. Berikut pose-pose seksi Marion Jola di pemotretan terbaru dirangkum dari akun Instagram @winstongomez, Jumat (29/5/2021)

Seksi pakai korset


Marion Jola tampil seksi mengenakan korset warna biru dengan renda putih pada bagian dada. Selintas, gaya penampilan perempuan yang akrab disapa Lala tersebut seperti bangsawan Eropa zaman dahulu ya.

Baca Juga : Seksinya Marion Jola Pakai Kemben Ketat Joget TikTok, Netizen Sampai Dibikin Pusing!

Gaya menggoda


Perempuan yang akrab disapa Lala tersebut memadukan korset dengan celana panjang bermotif kotak-kotak warna merah dan oranye. Untuk alas kaki, Lala memakai pointed heels boots warna cokelat dengan hak tinggi.

Duduk di atas kursi hitam, Lala berpose menggoda. Soal pose, Marion Jola tampaknya tahu betul agar aura seksinya terpancar.

Baca Juga : 4 Potret Sensual Marion Jola yang Akui Nyaman Berpakaian Seksi

Rambut unik


Tak hanya busana, gaya rambut Marion Jola juga mencuri perhatian di sini. Lala tampil dengan gaya rambut kepang yang memanjang hingga menyentuh lantai.

Sumber: Okezone