5 Potret Geng Cendol Rayakan Ultah Ayu Dewi, Super Heboh

Okezone
 Okezone - Mon, 18 Sep 2023 12:30
 Dilihat: 267

POTRET Geng Cendol Rayakan Ultah Ayu Dewi, akan ditampilkan dalam artikel ini. Bagi yang belum familiar, Geng Cendol adalah geng arisan para artis yang terdiri atas Ayu Dewi, Ashanty, Titi Kamal, Nagita Slavina, Nia Ramadhani, Zaskia Sungkar, Shireen Sungkar, Paula Verhoeven, Ririn Ekawati, Aurel Hermansyah, Wanda Hara dan dr. Feni Nugraha.

Diketahui rutin setiap sebulan sekali geng artis ini menggelar acara arisan. Namun acara arisan bulanan bulan September ini dibuat berbeda, karena digelar untuk turut merayakan ulang tahun Ayu Dewi yang ke-39 tahun.

Seperti apa keseruan geng cendol merayakan ultah Ayu Dewi? Mari simak lima potret geng cendol rayakan ultah Ayu Dewi, dihimpun dari berbagai akun Instagram anggota Geng Cendol, Senin (17/9/2023)

1.Dresscode spesial: Merayakan ulang tahun Ayu Dewi sekaligus arisan, seluruh anggota Geng Cendol datang dengan tampilan spesial mengenakan berbagai kostum. Seperti Ayu Dewi mengenakan kostum Maleficent, Nia Ramadhani mengenakan kostum Wonder Woman, Titi Kamal mengenakan kostum Cinderella, Wanda Hara mengenakan kostum Cruella, dan sisanya mengenakan kostum serba Barbie pink.

(Potret Geng Cendol Rayakan Ultah Ayu Dewi. Foto: Instagram @titi_kamall)

2. Sibuk atur posisi: Layaknya Kumpulan ibu-ibu pada umumnya, Geng Cendol juga tampak heboh dan sangat sibuk urusan foto, semua anggota tampak sibuk mengatur poisisi foto agar semuanya bisa in frame dan tampil cantik. Bahkan, Ayu Dewi sampai duduk di lantai agar mahkota kostum Maleficent yang ia pakai tak menghalangi wajah yang lain.

BACA JUGA:

(Potret Geng Cendol Rayakan Ultah Ayu Dewi. Foto: Instagram @ririnekawati)

Sumber: Okezone