Ayu Dewi Ramaikan JFW 2024, Bikin Heboh di Atas Panggung

Okezone
 Okezone - Thu, 26 Oct 2023 10:15
 Dilihat: 228

AYU Dewi meriahkan gelaran Jakarta Fashion Week 2024 hari ketiga di Pondok Indah Mall 3, Rabu (25/10/2023). Dalam kesempatan ini, presenter kondang nan ceriwis ini turut menjadi model untuk membawakan koleksi desainer Riki Damanik yang bertajuk ULI dalam pagelaran "Medan The Journey of Enchanting Wastra" yang digelar Dewan Kerajinan Nasional Kota Medan.

Ayu Dewi menjadi model yang muncul paling terakhir. Kehadirannya sangat mengejutkan penonton. sebab, Ayu Dewi berlenggok dengan heboh dan centil di runway JWF 2024. Penampilannya ini berbeda dengan model-model lainnya yang terlihat kalem dan anggun.

Ayu Dewi terlihat hadir di runway JFW 2024 memakai crop top bordir bunga kenanga berwarna hijau sage yang dipadukan dengan korset dari kain ulos dan rok panjang tulle hijau sage. Outfit cantiknya ini dipadukan dengan tatanan rambut sleek updo bun sehingga terlihat rapi dan bisa memperlihatkan keseluruhan wajahnya.

Dengan pakaian yang sangat elegan tersebut, Ayu Dewi berjalan dengan cantik memamerkan wajah bahagianya sambil memainkan roknya yang digoyangkan ke kanan dan ke kiri.

Setelah sampai di ujung panggung, Ayu Dewi langsung berpose unik, salah satunya gerakan yang hampir seperti kayang. Hal ini mendapat sambutan hangat dari penonton, semuanya merasa menghibur, panggung JFW 2024 ini semakin terasa ramai.

Rik Damanik, selaku desainer pakaian yang dikenakan oleh Ayu Dewi mengaku bahagia bisa turut memamerkan karyanya di panggung JFW 2024. Ini adalah pertama kali untuk dirinya turut berpartisipasi di JFW 2024.

Dalam kesempatan ini Riki Damanik yang menampilkan koleksi ULI menyampaikan jika kata ULI menggambarkan semua hal yang sifatnya baik dan disukai. Koleksi ini menampilkan kain ulos yang fresh dan muda.

"Koleksi ini didominasi dengan tampilan yang fresh dan muda sesuai dengan tujuan kami untuk memikat generasi muda tampil menggunakan Ulos, meninggalkan kesan Ulos yang 'berat' dan usang," kata Riki Damanik.

Untuk itu, dirinya menambahkan ornamen berupa bordir, dan patchwork pada koleksinya kali ini.

Sumber: Okezone