5 Potret Dewi Putri Sungging Sari, Pebasket Indonesia yang Memesona

Okezone
 Okezone - Fri, 10 Mar 2023 00:00
 Dilihat: 384

PEBASKET Indonesia tak hanya kehadiran para pemainnya yang memiliki paras tampan dan bertubuh kekar. Banyak juga pebasket cewek yang cantik nan memesona, salah satunya Dewi Putri Sungging Sari.

Di dunia basket sendiri, Dewi termasuk atlet yang cukup berprestasi. Dia pernah pernah meraih medali emas Pekan Olahraga Nasional (PON) untuk Jawa Tengah pada PON edisi 2016 di Jawa Barat.

Selain piawai dalam bermain basket, dia juga memiliki paras cantik. Tak heran bila penampilannya di lapangan basket selalu ditunggu-tunggu para penggemarnya yang kebanyakan pria.

Berikut potret cantik Dewi Putri Sungging Sari seperti dirangkum dari Instagram @dpsungging, Kamis (9/3/2023).

1. Pose di lapangan


Momen Dewi usai bertanding dan menyempatkan berfoto di tengah lapangan. Dia terlihat memakai baju jersey timnya dan bergaya bertolak pinggang. Tak lupa dia memamerkan senyum manisnya.

2. Pose bahagia di balkon


Potret Dewi saat pose bahagia di balkon. Dia memakai sport bra yang dipadu padankan dengan legging pendek, jaket merah, dan sandal. Pose dengan kedua tangan diangkat dan wajahnya tersenyum bahagia, cantiknya pol!

3. Memesona dengan halterneck top


Gaya santai Dewi dengan all black saat foto OOTD di tangga. Dia memakai halter neck yang dipadukan dengan celana dan sandal. Rambut panjangnya dikesampingkan dan dia berpose dengan wajah fierce.

Sumber: Okezone