5 Potret Cinta Laura Berani Kotor di Pantai, Netizen: Mirip JLo!

Okezone
 Okezone - Sat, 29 Apr 2023 11:30
 Dilihat: 375

Berada di Bali, Cinta Laura tidak melewatkan kesempatan untuk bersantai dan bersenang-senang menikmati pantai khas Bali yang indah.

Tak sekedar bersantai, lewat potret yang ia unggah ke akun laman Instagram pribadinya, Cinta memperlihatkan totalitas dirinya ketika menjalani pemotretan terbarunya dengan rela membiarkan tubuhnya basah dan dikotori oleh pasir pantai.

So, seperti apa foto-foto pemotretan terbaru Cinta Laura di Nusa Dua, Bali? Berikut ulasan MNC Portal, Sabtu (29/4/2023), dikutip dari laman akun Instagram Cinta, @claurakiehl, selengkapnya.

1. Berani kotor: Cinta cuek bermain kotor, membiarkan butir-butir pasir basah mengotori kulit tubuh mulusnya. Cinta membiarkan pasir pantai mengotori tangan dan tubuhnya, sambil berpose bak model professional.

"Tuhan! Enggaj ngerti lagi deh sama Cinta, photoshoot di pasir gini saja cantik banget. Aura bintang memang beda," puji @rahmat_*****.

BACA JUGA:

2. Sorot mata indah: Lewat potret ini Cinta coba memperlihatkan keindahan kulit dan wajahnya. Tatapan mata sangat kuat, dikombinasikan dengan kulit shimmering dan glowingnya yang begitu cantik dan eksotis.

Sumber: Okezone