Potret Menggoda Cinta Laura bak Barbie Hidup, Netizen: Mirip Ariana Grande!

Okezone
 Okezone - Mon, 16 Nov 2020 19:01
 Dilihat: 582

Belum lama ini, TC Candler merilis 100 Most Beautiful Faces di akun Instagram resmi mereka. 8 artis Indonesia masuk dalam daftar tersebut, salah satunya Cinta Laura.

Tak heran jika Cinta Laura masuk kandidat wajah tercantik 2020 versi TC Candler. Lihat saja foto poster yang diunggah TC Candler ini, Cinta Laura begitu terlihat manis dengan gaya rambut dikuncir dua layaknya perempuan 'country'.

Nah, selain potret cantik tersebut, Cinta Laura juga kerap tampil memesona dan menggoda. Seperti pada salah satu foto unggahan Cinta Laura di akun Instagramnya, @claurakiehl.

Baca Juga : 4 Potret Cinta Laura Pakai Dress di Pinggir Kolam Renang

Di look ini Cinta Laura terlihat sangat cantik bergaya menggoda. Itu terlihat dari pemilihan dress super pendeknya yang berwarna hitam. Ia padukan busana tersebut dengan boots putih yang tinggi bergaya country.

Agar kesan menggodanya semakin nyata, Cinta Laura menguncir rambutnya dan membuat wajahnya terlihat lebih browny. Ini memberi kesan eksotis sekaligus menawan. Posenya juga seksi banget, yakan? Netizen pun dibuat terpesona dengan gaya menggoda Cinta Laura.

Mereka mengatakan Cinta cantik bagaikan boneka hidup. Bahkan, ada netizen yang menyebut Cinta Laura mirip dengan penyanyi Ariana Grande.

"Barbie hidup ," tulis @ainnayahrahmar11

"Looks like Ariana grande," @ayu_dyah1332

"Mirip Ariana," sambung @teuku_rivan

" demi apa cantik banget," @erisgient

Sumber: Okezone