5 Fakta Terbaru Pria India yang Viral Mencari Cinta ke Sulsel, Sudah Habis Rp52 Juta Lamaran Ditolak!

Okezone
 Okezone - Tue, 21 Feb 2023 08:45
 Dilihat: 337
5 Fakta Terbaru Pria India yang Viral Mencari Cinta ke Sulsel, Sudah Habis Rp52 Juta Lamaran Ditolak!

BELAKANGAN ini seorang Warga Negara Asing (WNA) menjadi sorotan warganet. Pria yang diketahui berasal India itu membuat netizen Indonesia heboh lantaran sudah datang dari jauh namun cintanya ditolak oleh keluarga sang kekasih.

Okezone mencoba merangkum beberapa fakta dengan pria India tersebut dari berbagai sumber. Berikut rangkumannya untuk Anda.

1. Kenalan di media sosial

Pemuda yang memiliki nama Asib Ali Bjire (32) berasal dari Uttar Pradesh, India. Ia datang ke Indonesia dengan tujuan untuk melamar kekasihnya, Syarifah Khaerunnisa (28) yang merupakan warga Desa Watangrupisa, Kecamatan Wajo, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan. Keduanya saling kenal melalui media sosial pada tahun 2021 lalu, kemudian Asib dan Syarifah atau Nisa menjalin hubungan.

2. Sering kirim uang

Selama pacaran kurang lebih satu tahun, Asib kerap kali mengirim sejumlah uang kepada sang kekasih, bahkan hingga puluhan juta. Terakhir dikabarkan jumlah kerugian itu mencapai Rp 52 juta.

3. Datang ke Indonesia untuk melamar

Dengan niat baik, Asib rela datang ke Indonesia untuk melanjutkan hubungannya ke jenjang yang lebih serius. Sebelum terbang ke Sulawesi, Asib mengaku sudah mendapatkan izin dari sang kekasih untuk berkunjung ke rumahnya. Asib tiba di rumah Syarifah pada Jumat (17/2/2023). Ia juga telah membawa perlengkapan untuk melamar sang kekasih.

Sumber: Okezone