Viral Sudah Transfer Rp 52 Juta dan Datang Jauh Dari India, Lamaran Pria Ini Ditolak Keluarga Wanita

Okezone
 Okezone - Mon, 20 Feb 2023 06:41
 Dilihat: 353
Viral Sudah Transfer Rp 52 Juta dan Datang Jauh Dari India, Lamaran Pria Ini Ditolak Keluarga Wanita

SEBUAH kisah percintaan menyedihkan viral di media sosial. Bercerita tentang seorang pria asal India yang rela mengunjungi sang kekasih ke sebuah desa di Sulawesi Selatan. Siapa sangka, saat datang ke rumah sang kekasih, pinangannya ditolak mentah-mentah.

Kisah ini dibagikan oleh sebuah akun Facebook Putra Derita dan diunggah ulang oleh akun Twitter @kegblgnunfaedh. Dalam unggahan tersebut terlihat pria mengenakan kaos lengan panjang berwarna hitam dan celana cargo berwarna abu kebiruan.

Wajahnya terlihat muram dalam foto, sambil menggenggam tangganya satu sama lain. Dalam caption tertulis bahwa ia sudah berpacaran dengan wanita asal Kecamatan Majauleng Kabupaten Wajo Sulawesi Selatan selama satu tahun.

"Lebih satu tahun pacaran sudah habis 52 juta untuk si cewek," jelas keterangan unggahan tersebut.

Begitu bucinnya, tak hanya uang yang dia berikan, namun ia rela jauh-jauh datang dari India untuk memperlihatkan kesungguhan hatinya meminang wanita itu.

"Saking sayangnya sama ceweknya, dia rela ke Indonesia dan ke Wajo serta ke desa-desa cuma cari ceweknya. Namun perjuangannya tak membawakan hasil," tulis caption.

Sumber: Okezone