5 Celebrity Chef Pria di Indonesia yang Tak Hanya Jago Masak, Tapi Memesona

Okezone
 Okezone - Sun, 15 Sep 2019 00:03
 Dilihat: 414
5 Celebrity Chef Pria di Indonesia yang Tak Hanya Jago Masak, Tapi Memesona

Memasak sering diidentikkan dengan pekerjaan yang dilakukan oleh wanita. Padahal tidak ada larangan bagi pria untuk bisa masak. Buktinya banyak sekali pria berprofesi sebagai juru masak atau chef di hotel dan restoran ternama, bahkan sampai membuat mereka menjadi celebrity chef.

Keahlian memasak para chef tersebut tak jarang membuat nama mereka terkenal di masyarakat. Terlebih bila mereka sering tampil di tayangan televisi atau acara komersil lainnya. Hal itu biasanya membuat mereka mendapat julukan baru sebagai celebrity chef karena popularitasnya hampir sama seperti selebriti.

Di Indonesia ada cukup banyak celebrity chef. Namun kali ini Okezone hanya akan membahas 5 celebrity chef. Berikut ulasannya seperti yang dirangkum dari berbagai sumber, Minggu (15/9/2019):

1. Chef Juna

Memiliki nama asli Junior Rorimpadey, dirinya dikenal setelah menjadi juri di beberapa season MasterChef Indonesia. Karakternya yang tegas dengan tubuh penuh tato membuat sosok celebrity chef ini mencuri perhatian. Chef Juna memiliki spesialisasi masakan Jepang dan Perancis.

Sumber: Okezone