5 Artis Muslim Ini Lebih Memilih Putus Daripada Harus Pindah Agama Ikut Keyakinan Pacar!

slidegossip
 slidegossip - Fri, 02 Aug 2019 14:18
 Dilihat: 8134
5 Artis Muslim Ini Lebih Memilih Putus Daripada Harus Pindah Agama Ikut Keyakinan Pacar!
slidegossip.com - Cerita cinta artis dan selebritis tanah air memang selalu menarik untuk disimak. Ketika para artis menjalani hubungan asmara di atas perbedaan agama, publik pastinya akan dibuat penasaran apakah salah satunya akan mengalah atau menikah beda agama. Namun 4 artis Muslim berikut ini justru memilih mengakhiri hubungannya daripada harus berpindah agama. Siapa saja mereka? Ini dia daftarnya:

Michelle Ziudith dan Marcell Darwin (kumparan.com)

1. Michelle Ziudith

Michelle Ziudith sempat menjalin hubungan asmara dengan Marcell Darwin selama lebih dari 3 tahun. Seperti dilansir dari popbela.com (7/12/2018), Michelle akhirnya memilih putus dari Marcell daripada salah satu dari mereka harus mengalah untuk pindah agama.

2. Audi Marissa

Meski sempat dijuluki sebagai pasangan romantis, namun pada akhirnya Audi Marissa dan Billy Davidson memutuskan untuk berpisah. Salah satu alasan mereka putus adalah karena perbedaan agama. Billy pun mengakui kalau agama merupakan hal yang sensitif. Begitupun dengan Audi Marissa, daripada harus pindah agama, Audi pun memilih putus.

3. Verrell Bramasta

Kisah cinta Verrell Bramasta dengan Natasha Wilona juga sempat jadi sorotan publik lantaran keduanya menjalani hubungan asmara di atas perbedaan agama. Pada akhirnya hubungan asmara tersebut juga kandas dengan salah satu penyebabnya adalah perbedaan keyakinan.

4. Irish Bella

Sebelum menjalin cinta dengan Ammar Zoni, Irish Bella sempat berpacaran beda agama dengan aktor tampan Giorgino Abraham. Keduanya dulu sering memamerkan kemesraan mereka di media sosial. Namun nyatanya Irish dan Gino memilih putus. Salah satu penyebabnya adalah perbedaan agama.

5. Ammar Zoni

Ammar Zoni yang beragama Islam sempat berpacaran dengan Ranty Maria yang memeluk agama Kristen. Meski selalu tampak mesra saat berpacaran, pada akhirnya hubungan cinta mereka juga kandas karena perbedaan agama.
Sumber: slidegossip