Sudah Cantik, Imannya Juga Kuat! 6 Artis Muslim Ini Pilih Putus Daripada Ikut Agama Pacar!

slidegossip
 slidegossip - Tue, 31 Dec 2019 02:59
 Dilihat: 2281
Sudah Cantik, Imannya Juga Kuat! 6 Artis Muslim Ini Pilih Putus Daripada Ikut Agama Pacar!
slidegossip.com - Terkadang cinta bisa membutakan segalanya. Namun tidak demikian dengan 6 artis cantik Muslim berikut ini. Sempat menjalani pacaran beda agama, namun sepertinya iman mereka masih kuat hingga akhirnya lebih memilih putus daripada pindah agama mengikuti keyakinan sang pacar. Inilah keenam artis cantik tersebut:

Febby Rastanty (femme.id)

1. Irish Bella

Ammar Zoni sempat dituding sebagai orang ketiga yang menyebabkan kandasnya hubungan Irish Bella dan Giorgino Abraham. Seperti dilansir dari grid.id (19/2/2019), Ammar Zoni pun menjelaskan kalau Giorgino Abraham dan Irish Bella putus karena perbedaan agama. "Mereka putus karena perbedaan agama," ungkap Ammar Zoni.

2. Febby Rastanty

Hubungan Derby Romero dan Febby Rastanty berjalan cukup lama, yakni tiga tahun. Seperti dilansir dari matamata.com (20/6/2018), mereka putus pada 2015 lalu. Kabarnya, perbedaan keyakinan menjadi salah satu alasan mereka memilih putus. Kini, Derby Romero pun sudah menikah dengan Claudia Adinda.

3. Laudya Cynthia Bella

Laudya Cynthia Bella dan Chicco Jerikho adalah salah satu pasangan artis fenomenal. Mereka menjalin hubungan asmara cukup lama, yakni sekitar kurang lebih lima tahun. Namun sayangnya, cinta mereka terhalang oleh perbedaan keyakinan. Akhirnya, mereka memutuskan untuk berpisah. Keduanya pun kini sama-sama sudah menikah dengan pasangan masing-masing.

4. Audi Marissa

Artis cantik ini diketahui sempat berpacaran dengan aktor tampan Billy Davidson. Namun sayangnya, hubungan tersebut harus kandas di tengah jalan. Audi Marissa sepertinya lebih memilih putus daripada harus pindah keyakinan mengikuti sang pacar.

5. Michelle Ziudith

Artis yang sempat dijuluki sebagai ratu sinetron ini sempat pacaran beda agama dengan aktor tampan Marcell Darwin. Namun kabarnya mereka putus karena perbedaan agama. Michelle Ziudith diketahui sebagai seorang Muslim sedangkan Marcell adalah penganut Nasrani.

6. Nikita Willy

Nikita Willy sempat menjalin hubungan asmara dengan Putut Gede Suarsana atau Tutde pada pertengahan tahun 2015 lalu. Seperti dilansir dari matamata.com (20/6/2018), Nikita Willy bahkan sering berlibur ke Bali, tempat Tutde tinggal. Mereka akhirnya berpisah pada akhir 2016. Kabarnya perpisahan itu terjadi karena perbedaan agama. Tak lama setelah itu, Nikita Willy menjalin hubungan dengan pria yang seiman, Indra Priawan.
Sumber: slidegossip