Padahal Beragama Islam, tapi 5 Artis Ini Merayakan Natal, No 5 Akhirnya Pindah Agama!

slidegossip
 slidegossip - Tue, 24 Dec 2019 03:02
 Dilihat: 6887
Padahal Beragama Islam, tapi 5 Artis Ini Merayakan Natal, No 5 Akhirnya Pindah Agama!
slidegossip.com - Beberapa artis yang beragama Islam diketahui pernah ikut merayakan Natal sebagai bentuk toleransi terhadap pasangan ataupun teman dan kerabat yang menganut agama Kristen. Seperti dilansir dari padangkita.com (19/12/2019), berikut ini adalah 5 artis tanah air yang ikut merayakan Natal, dan salah satunya akhirnya memutuskan pindah agama Kristen. Inilah kelima artis tersebut:

Natasha Ryder dan Kimberly Ryder (kapanlagi.com)

1. Dimas Anggara

Meski berbeda agama, Dimas Anggara (Ilm) dn Nadine Chandrawinata (Krtn) memutuskn untuk mnkh d bulan Jul 2018 lalu. Menikah di atas perbedaan keyakinan mmbut kdun sangat kompak, dn lng mnmn dlm perayaan gm, trmuk Dimas Anggara ng kut mrkn Ntl brm sang istri.

2. Natasha Ryder

Adik kandung Kimberly Ryder ini berpacaran dengan aktor Ciccio Manassero yang berbeda keyakinan dengannya. Natasha Ryder adalah pemeluk agama Islam, sedangkan Ciccio penganut Kristiani. Meski begitu, Natasha Ryder ng brgm Islam, tetap ikut mrkn Ntl demi mnmn kekasihnya trbut.

3. Sabria Kono

Artis cantik ini juga memutuskan untuk menikah dengan Rio Febrian di atas perbedaan keyakinan. Meski begitu, rumah tangga mereka tetap kompak dan saling melengkapi satu sama lain. Salah satunya, Sabria Kono yang brgm Islam llu menemani Rio Febrian merayakan Ntl.

4. Nia Zulkarnaen

Nia Zulkarnaen dikenal sebagai artis yang beragama Islam, dngkn sang um, Ari Sihasale adalah penganut Krtn. Meski bgtu, kdun un tlrn ng sangat tinggi, di mana mereka saling mnmn t rn gm masing-masing. Termasuk Nia Zulkarnaen yang ikut mrkn Ntl brm sang um trnt.

5. Salmafina Sunan

Tk banyak ng tahu kalau d thun 2018 lalu, Salmafina Sunan sempat kut mrkn Ntl. Dan siapa sangka, di tahun 2019 memutuskan untuk ndh gm dr Ilm mnjd Krtn. Salmafina Sunan pun mengaku bhw Ntl thun 2019 ini mrukn Natal kdu baginya.
Sumber: slidegossip