4 Potret Marion Jola Pakai Rok Pendek Bergaya ala Model, Netizen: Seng Ada Lawan!

Okezone
 Okezone - Tue, 21 Feb 2023 18:00
 Dilihat: 297

MARION Jola semakin mahir dalam bergaya. Pakaian yang dikenakannya selalu cocok dengan karakter dirinya. Misalnya saja unggahan terbaru di Instagram. Marion Jola mengenakan kemeja putih potongan crop dipasangkan dengan blazer dan rok material senada.

Menariknya, rok yang dipakai Marion Jola punya cuttingan super pendek. Bahkan, saking pendeknya rok tersebut, kita jadi tahu kalau itu ternyata celana dengan aksen rok di bagian depan.

Penasaran mau lihat gaya Marion Jola pakai rok super pendek? Berikut ulasan selengkapnya dari MNC Portal, Rabu (22/2/2023):

1. Model vibes


Di foto ini, Marion Jola tampak sangat stunning bukan hanya karena apa yang dipakai, tapi gegara posenya juga. Dia mengangkat satu tangan dan membiarkan wajah sensualnya terpampang nyata.

2. So sexy!


Kalau Lala, sapaan akrab Marion Jola, sudah di depan kamera, semua mata bakal tertuju padanya. Lihat saja foto ini, siapa yang tak dibuat terpesona olehnya?

Lala membuka sedikit mulutnya dan itu memberi kesan seksi. Gesture tubuhnya pun memaksimalkan image yang memang ingin diperlihatkan yaitu seksi. So hot!

Sumber: Okezone