4 OOTD Gabriella Larasati, Gaun Menerawang Bikin Salfok Netizen

Okezone
 Okezone - Mon, 29 Mar 2021 15:00
 Dilihat: 517

Gabriella Larasati saat ini masih menjadi perbincangan warganet, lantaran video syur 14 detiknya beredar di media sosial (medsos). Kasus video syur tersebut pun masih ditangani oleh polisi.

Namun di samping itu, Gabriella Larasati cukup dikenal dengan parasnya yang cantik. Ya, perempuan berdarah Jepang ini kerap mengunggah potretnya di akun media sosialnya (medsos).

Dikutip dari akun Instagramnya @gabriellalarasati, berikut ini adalah potretnya dengan ootd (outfit of the day) yang dikenakannya.

Kemeja Navy


Dalam unggahannya ini Gabriella memakai kemeja navy lengan panjang, serta detail kotak-kotak. Dipadukan dengan celana kulot hitam.

Kemudian, ia membawa hand bag bewarna mocca sebagai pelengkap penampilannya. Terlihat simpel, namun tetap menawan.

Baca Juga : 4 Gaya Seksi Gabriella Larasati dalam Balutan Busana Serba Putih

Baca Juga : Belum Mandi, Foto Jessica Iskandar Berbalut Lingerie Disebut Netizen Mirip Bidadari

Gaun Putih


Kemudian Gabriella memakai gaun putih sedikit transparan, sehingga terlihat menerawang. Ia nampak lebih anggun saat rambutnya dibiarkan terurai begitu saja. Netizen pun dibuat terpesona dengan kecantikan Gabriella di foto ini.

"Keren nih idolaku ini," kata @ag****.

"Foto ini yang aku favorit banget karna senyum nya masyaallah manis banget,dan tinggi nya pas dan postur tubuh nya bagus banget ,makanya itu aku suka dengan foto ini ,dan satu lagi yang paling utama cantik banget kek bidadari yang tak bersayap," ungkap selfiana_slpk***

Sumber: Okezone