Celine Evangelista Pamer Bodi Aduhai Bikin Salfok, Netizen: Emak Anak 4 Kayak Gadis!

Okezone
 Okezone - Wed, 22 Sep 2021 22:10
 Dilihat: 516

TAK bisa dipungkiri, Celine Evangelista memiliki pesona yang membuat mata terpana, terutama bagi kalangan pria. Status ibu dari 4 orang anak seolah tak mengurangi daya pikat seorang Celine Evangelista.

Celine Evangelista tetap mencuri perhatian dengan gayanya yang modis. Apalagi artis cantik berusia 29 tahun tersebut memiliki body goals nan seksi. Tak heran jika istri Stefan William tersebut kerap dijuluki netizen sebagai Hot Mommy!

Foto-foto di akun Instagram pribadinya pun nyaris tak pernah sepi dari komentar netizen. Salah satunya foto penampilan Celine Evangelista baru-baru ini.

Baca Juga : Celine Evangelista Seksi Pakai Dress Belahan Tinggi, Netizen: Mommy Itu Barbie!

Celine Evangelista berpose dengan busana crop top warna coklat yang memamerkan perut rata nan seksinya. Dia memadukannya dengan ripped jeans yang membuat gayanya bak anak muda, stylish Mommy!

Outfit yang dikenakannya membuat lekuk tubuh rampingnya jelas terlihat. Penampilannya pun menjadi tak hanya terlihat seksi, tetapi juga fresh.

Baca Juga : Intip Celine Evangelista Tampil Cetar dengan Pakaian Mini, Cantik Bagai Boneka!

Alhasil netizen pun gagal fokus dengan bodi aduhai Celine yang ramping, bugar dan kencang. Mereka menilai body goals Celine yang sudah memiliki 4 anak masih seperti gadis!

"Wow langsing bund ," kata hennylie_joanne.

"Mahmud cantik," tambah nik***.

"Body anak 4 ini tuh bisa dinilai dirinya aja dia hargain urusin apalagi yang lain ," ujar asni***

"Yallah emak anak 4 bodynya ganahan," puji nurulhsn***

"Anak 4 bodynya masih kek gadis mommy celine ," timpal @noureenshop_so***

Sumber: Okezone