Celine Evangelista Pamer Body Goals, Netizen: Tidak seperti Mommy 4 Anak!

Okezone
 Okezone - Thu, 07 Jan 2021 17:07
 Dilihat: 1076

Pesinetron Celine Evangelista memamerkan body goals pada unggahan terbarunya di Instagram. Unggahan tersebut sukses membuat banyak netizen iri.

Bagaimana tidak, dalam unggahan itu, Celine Evangelista tampil super cantik dalam balutan body suit warna lavender saat berpose di pinggir kolam. Busana ketat itu membuat tubuh langsing Celine terpampang nyata.

Padahal, pada akhir 2019 lalu, istri Steffan William itu baru saja melahirkan anak kedua mereka yang diberi nama Eadred Koa Lewis Miguel. Penampilan Celine semakin membahana dengan polesan makeup bernuansa flawless, lalu disempurnakan dengan tatanan rambut panjang yang dibiarkan terurai panjang.

Baca Juga : Celine Evangelista Langsing Menggoda, Dita Soedarjo: Stefan William, Your a Lucky Dude!

Dalam unggahan tersebut, Celine sebetulnya membagikan tiga rangkaian foto seolah ingin memamerkan tubuh langsingnya kepada netizen Indonesia. Benar saja, karena foto tersebut, banyak netizen yang iri melihat tubuh langsing ibu tiga anak itu.

Mereka penasaran seperti apa diet yang diterapkan Celine Evangelista untuk membuat tubuhnya kembali langsing pasca persalinan. Hingga berita ini dituliskan, unggahan Celine telah disukai lebih dari 56 ribu kali serta dibanjiri ratusan komentar.

"Tidak seperti mommy anak 4 ini mah," tulis akun bentukmanagement.

"Pantes aja si boy sayang," tulis akun Putri_marrie.

"Sejak sama stefan jadi cantik maksimal," tulis akun intanpoerawijaya.

"Udah punya anak banyak badannya masih keren aja yang belum punya anak masih kalah sm yang udah punya anak. Emang luar biasa. Pantesan si boy sayang banget punya bini cantik bodynya oke," tulis akun firmansyahfirmansyah.

"Cantik sekali kakak Celine," tulis akun naomi_mikaila.

Sumber: Okezone