Viral Video Panggung Pelaminan Runtuh, Netizen: Sakinah Mawaddah Waroboh

Okezone
 Okezone - Sun, 04 Aug 2019 20:02
 Viewed: 330
Viral Video Panggung Pelaminan Runtuh, Netizen: Sakinah Mawaddah Waroboh

Pasangan pengantin manapun pasti ingin acara pernikahannya berjalan dengan lancar tanpa hambatan apapun. Tapi yang namanya kejadian apes memang tak pandang waktu dan tempat bukan? Nahasnya, nasib sial menimpa pasangan suami-istri ini tepat di hari pesta pernikahannya.

Sebagaimana hasil penelusuran Okezone, Senin (5/8/2019) di media sosial, nasib sial salah seorang pasangan mempelai pengantin di Indonesia ini, terkuak melalui sebuah video singkat yang viral di linimasa Twitter. Video singkat berdurasi kurang lebih tujuh detik tersebut, diketahui diunggah oleh netizen bernama "Paman Bajay", pemilik akun Twitter bernama "@jayakabajay".

Video yang mana hingga berita ini ditulis sudah ditonton lebih dari 95ribu kali oleh netizen pengguna Twitter tersebut, menampilkan adegan di mana dalam sebuah gelaran pesta pernikahan, saat para tamu tengah bersiap-siap berfoto bersama pengantin di panggung pelaminan. Tiba-tiba panggung pelaminan tersebut runtuh, bahkan terlihat jelas sebagian dekorasi bunga-bunga yang berada tepat di atas kepala kedua mempelai, menimpa kepala pasangan suami-istri tersebut.

Source: Okezone