Viral Video Diduga Wanita Bunuh Wanita di Karawaci, Pelaku Tenteng Sajam

Okezone
 Okezone - Mon, 01 Apr 2024 09:22
 Viewed: 63

JAKARTA - Viral di media sosial, wanita diduga membunuh sesama wanita di kawasan Karawaci, Tangerang. Wanita diduga pelaku hendak kabur dengan membawa mobil berwarna putih.

Video viral tersebut diposting di akun sosial media Instagram @infotangerangkot. Dalam video tersebut tampak suasana seorang perempuan yang diduga membunuh wanita dan hendak kabur menggunakan mobil berwarna putih.

"BREAKING NEWS! Terjadi P3mbunuh4n cewe ke cewe di jalan Borobudur perum Karawaci pelaku didalam mobil membawa pisau panjang," tulis caption dalam video dikutip, Senin (1/4/2024).

BACA JUGA:

Terlihat masyarakat di sekitar lokasi panik lantaran barang diduga pisau itu dijulurkan oleh wanita dari dalam mobil. Beberapa warga terlihat memaksa pintu mobil berwarna putih itu untuk ditutup agar wanita itu tidak keluar dari mobilnya.

Terlihat juga pengemudi sepeda motor roda tiga membawa gas LPG menahan mobil tersebut. Pengemudi menahan dari belakang meski pengemudi tetap menghindar.

BACA JUGA:

Terlihat seorang laki-laki juga menahan pengemudi dengan memukul mobil bagian depan dengan menggunakan batu bata. Namun, pengemudi mengacungkan senjata tajam tersebut dari pintu.

Menanggapi video yang beredar tersebut, Kasi Humas Polres Metro Tangerang Kota, AKP mengatakan pihaknya tengah memeriksa video yang viral itu.

"Sedang di kroscek supaya tidak terjadi simpang siur mas," katanya.

Source: Okezone