Viral Video Aksi Heroik Driver Ojol Selamatkan Wanita yang Hendak Bunuh Diri

Okezone
 Okezone - Wed, 19 Dec 2018 10:43
 Viewed: 614
Viral Video Aksi Heroik Driver Ojol Selamatkan Wanita yang Hendak Bunuh Diri

TEGAL - Sejumlah pengemudi ojek online (ojol) di Tegal, Jawa Tengah berhasil menggagalkan percobaan bunuh diri seorang wanita dari atas jembatan penyeberangan orang (JPO). Aksi heroik mereka terekam kamera ponsel warganet yang videonya kemudian viral di dunia maya.

Dalam video yang diunggah oleh akun facebook Yuni Rusmini pada Rabu (19/12/2018), tampak salah satu driver ojol berjaket warna hijau sedang sibuk berusaha menarik tubuh perempuan berbaju pink yang hendak terjun dari atas jembatan.

Selang tak berapa lama, beberapa rekan sesama ojol lainnya datang membantu untuk menyelamatkan wanita yang belum diketahui identitasnya itu. Dalam postingannya, Yuni menyebut peristiwa itu terjadi sekira pukul 13.50 WIB.

"Ada Percobaan bunuh diri yang dilakukan oleh seorang perempuan di JPO depan Pacific Mall, Tegal. Untungnya ditolongin oleh abang ojol dan warga," tulis Yuni.

Aksi heroik kawanan ojol tersebut lantas menuai banyak pujian warganet. "Mantap, sangat menginspirasi dan patut diapresiasi," tulis pengguna akun @Rizky Permana.

"Keren," puji akun @Raden Mas Milyuner.

Source: Okezone