Viral Video Bunuh Kucing Anggora Pakai Minuman Beralkohol, Netizen: Azab Pelaku!

Okezone
 Okezone - Thu, 17 Oct 2019 05:32
 Viewed: 992
Viral Video Bunuh Kucing Anggora Pakai Minuman Beralkohol, Netizen: Azab Pelaku!

SEBUAH video proses pembunuhan kucing anggora tengah viral dan beredar luas di media sosial. Dalam video tersebut, pelaku tidak melakukan tindakan kekerasan fisik dengan memukul, menendang, atau membanting, tetapi memasukkan minuman beralkohol ke dalam tubuh si kucing yang akhirnya menewaskan hewan berbulu tersebut.

Aksinya itu dia rekam dan dibagikan di Instagram dengan akun @azzam_cancel. Dalam video tersebut, terlihat sangat jelas bagaimana minuman beralkohol itu kemudian menewaskan si kucing yang tak berdaya. Pelaku bahkan berterima kasih dengan tewasnya kucing tersebut, karena dirinya memiliki konten untuk dibagikan di media sosial.

Beredarnya video ini berkat akun Twitter @jmesbryant yang merekam ulang aksi Azzam di Instagram. Video tersebut lantas dibagikan ulang dan sampai sekarang sudah disaksikan 35,4 ribu netizen di Twitter.

Okezone coba melacak langsung keberadaan video tersebut dan saat berita ini dimuat, aksi pembunuhan pada hewan tersebut masih ada dan diketahui berlangsung 6 jam sebelumnya. Akun si pelaku pun belum dikunci, dan pelaku belum memberikan pernyataan resmi terkait aksi pembunuhan yang baru saja dia lakukan.

Dalam video tersebut, pelaku membunuh kucing anggora dengan minuman yang disebut ciu, dalam jumlah banyak. Sebab, tubuh si kucing pun terlihat basah, pun di bagian mulutnya. Setelah menenggak ciu secara paksa, tubuh kucing itu kemudian bergetar seperti 'epilepsi'.

Si pelaku pun coba menjelaskan step by step kematian kucing berbulu hitam dan putih tersebut.

Source: Okezone