Viral, Turun dari Jet Pribadi Zaskia Gotik Kenakan Sandal Jepit Seharga Rp20 juta?

Okezone
 Okezone - Fri, 12 Apr 2019 00:21
 Viewed: 145
Viral, Turun dari Jet Pribadi Zaskia Gotik Kenakan Sandal Jepit Seharga Rp20 juta?

Demi menunjang mobilitas dan efesiensi waktu dalam bekerja, banyak orang yang rela merogoh kocek cukup dalam untuk menyewa, atau bahkan membeli jet pribadi. Terutama mereka yang harus bekerja dengan melakukan perjalanan jarak jauh hingga harus menyambangi beberapa kota dalam kurun waktu singkat.

Bicara soal jet pribadi, beberapa waktu lalu publik Indonesia sempat heboh ketika Sandra Dewi dan sang suami tercinta Harvey Moeis membeli sebuah jet pribadi. Pasangan selebriti ini memang diketahui memiliki mobilitas yang tinggi. Sebagai pembawa acara, bintang iklan, dan juga harus mengelola bisnis kosmetik, Sandra memang dipadati segudang kegiatan. Sementara itu, sang suami yang bekerja sebagai seorang pengusaha pun sering melakukan business trip untuk bertemu para klien.

Baca juga :

Menariknya, kini sejumlah artis dangdut pun mulai menggunakan jet pribadi guna memperlancar aktivitas mereka. Meski tidak dapat dipungkiri bahwa moda transportasi udara ini secara tidak langsung sudah menjelma menjadi sebuah gaya hidup.

Setelah Sandra Dewi, belum lama ini penyanyi dangdut Zaskia Gotik juga sempat kedapatan menggunakan jet pribadi saat melakukan kunjungan ke Kota Pontianak, Kalimantan Barat. Dilihat dari unggahan video milik akun Instagram @zaskia_gotikers, wanita yang akrab disapa eneng itu tampil cantik mengenakan busana berbahan sutra dengan pattern full colour. Di tangan kanannya, Zaskia menenteng sebuah tas Hermes berwarna hitam ketika menuruni anak tangga.

Nah, yang bikin netizen gagal fokus, alih-alih mengenakan high heels atau sepatu dari rumah mode ternama, Zaskia justru memilih mengenakan sandal jepit merah. Ia bahkan sangat percaya diri saat berjalan menuju mobil yang sudah menunggunya. Sebelum beranjak ke lokasi acara, Zaskia sempat meluangkan waktu sejenak untuk memenuhi permintaan foto dari para petugas bandara.

Sejumlah pertanyaan yang dilontarkan netizen pun mulai memenuhi kolom komentar tersebut, Apakah ini strategi baru para selebriti Indonesia agar tetap terlihat membumi meski gaya hidup sudah terbilang mewah?

Beberapa netizen sampai kepo dengan merek sandal jepit yang dikenakan pelantun lagu 'Paijo' itu. Ada yang mengatakan harga sandal tersebut sampai menyentuh angka Rp20 juta. Ini mungkin bisa saja terjadi mengingat Zaskia memang gemar mengoleksi alas kaki berharga fantastis. Namun berdasarkan hasil penelusuran Okezone, Zaskia sepertinya mengenakan sandal merek Havaianas yang dibanderol mulai dari Rp420 ribu.

"Sandal jepit dengna harga Rp20 juta itu," tulis akun @aldhi.khosa

Tak sedikit pula netizen yang gagal fokus melihat penampilan cantik sang idola.

"Orang tinggi mah bebas. Pakai sandal jempit ya semampai," tulis akun @nylae.angels

"Cantik. Mau pakai apapun juga tetap cantik. Sukses terus neng," tulis akun @memey5065

"Body-nya aduhai," tulis akun @cantikamahenr

Source: Okezone