Viral Sopir Ojol Marah-Marah ke 6 Mahasiswi, Ada Apa?

Okezone
 Okezone - Mon, 02 Sep 2019 00:29
 Viewed: 426
Viral Sopir Ojol Marah-Marah ke 6 Mahasiswi, Ada Apa?

MAKASSAR - Seorang sopir ojek online (Ojol) marah-marah terhadap enam orang calon penumpangnya lantaran kecewa orderan di-cancel. Hal tersebut terlihat pada potongan video yang viral di media sosial.

Dalam rekaman video yang dibagikan akun @makassar_iinfo, terdengar sang sopir tampak berbicara sembari mamarahi enam orang penumpang yang memesan Ojol tersebut.

Baca Juga: Viral Driver Ojol 'Geruduk' Customer Gara-Gara Orderan Promo

Sementara enam orang penumpang itu hanya bisa diam dan mendengarkan sang driver meluapkan kekecewaannya. Para penumpang ini dinilai tak beretika dan tidak menghargai profesi seseorang.

Pada keterangan video yang dibagikan itu, @makassar_iinfo menulis keterangan bahwa penumpang yang berjumlah 6 orang itu memesan Grab cuma 4 seat, padahal dalam aplikasi tersedia ada 6 seat.

"Pesan GRAB mobil cuman 4 seat. Yang naik melebihi 6 padahal ada pilihan 6 seat," tulis @makassar_iinfo seperti dilihat Okezone Senin 2 September 2019

Bukan hanya itu, lebih lanjut pada keterangan video itu, para penumpang juga telah men-cancel orderan sebanyak 3 kali. Sehingga sang driver kecewa terhadap 6 penumpang yang disebutkan dalam keterangan video itu seorang mahasiswi.

"Order cancel sampai 3x yang sangat merugikan DRIVER.. Mau murah tapi merugikan DRIVER Grab.. Mahasiswi terpelajar. Namun sifat kek tidak tau membaca..," lanjut @makassar_iinfo memberikan keterangan postingannya.

Source: Okezone