Viral! Seorang Pria Tempeleng Bocah di Halaman Masjid, Keluarga Korban Tak Terima

Okezone
 Okezone - Fri, 08 Dec 2023 06:26
 Viewed: 56

PALEMBANG - Viral dimedia sosial (medsos) sebuah rekaman CCTV memperlihatkan seorang pria melakukan penganiayaan terhadap bocah SD di area masjid di Palembang, Sumatera Selatan, viral di media sosial. Pria tersebut diduga menempeleng kepala bocah tersebut lantaran geram anaknya terluka.

Dalam video yang beredar terlihat seorang pria berkaus hitam datang menggunakan motor ke area masjid. Saat itu terlihat terdapat sejumlah bocah yang sedang bermain.

BACA JUGA:

Ia lalu menghampiri seorang bocah yang sedang duduk. Pria itu tiba-tiba menempeleng kepala bocah tersebut sebanyak empat kali. Setelah itu, pria itu membawa seorang bocah yang diduga anaknya.

Berdasarkan penelusuran kejadian tersebut terjadi pada Senin (04/12/2023) pukul 17.30 WIB di area masjid Al Ikhlas Jalan Sriwijaya, Kelurahan Sako, Kecamatan Sako, Palembang.

BACA JUGA:

Marbot Masjid Al Ikhlas, Salwi mengatakan kejadian tersebut bermula ketika korban sedang bermain dengan anak pelaku. Disaat bermain itulah terjadi perkelahian yang menyebabkan korban melukai anak pelaku.

"Ya memang biasa anak-anak bermain di sini, pas kejadian mereka tiba-tiba berkelahi sehingga korban ini melukai anak si pelaku sampai nangis," katanya, Jum'at (8/12/2023).

Source: Okezone