Viral "Keluarga Ular" Jadi Korban Kebakaran Lahan

Okezone
 Okezone - Fri, 13 Sep 2019 12:21
 Viewed: 478
Viral "Keluarga Ular" Jadi Korban Kebakaran Lahan

JAKARTA - Dua ekor ular besar dan satu ekor ular kecil yang disebut-sebut sebagai keluarga ular ditemukan mati di tengah kebakaran lahan yang melanda kawasan Kalimantan Tengah. Peristiwa itu divideokan hingga menjadi viral di media sosial.

Kebakaran lahan yang melanda beberapa wilayah di Indonesia mulai memakan korban. Diantaranya adalah hewan-hewan liar yang berada di kawasan hutan tersebut.

"Kebakaran lahan yang berakibat asap di wilayah kalteng terutama kotim sungguh memprihatinkan . Berbahaya bagi kesehatan warga. Hingga Habitat hewannya pun ikut jadi korban," tulis keterangan video akun @yuni_rusmini yang dikutip Okezone.

Baca Juga: Viral Guru Sambut Murid dengan Peluk hingga Salam Tos

Video tersebut langsung menuai keprihatinan netizen. Netizen berharap besar kepada pihak pemerintah untuk segera menyelesaikan permasalahan kebakaran lahan dan kebakaran hutan.

"Doakan saja kami warga kotim di beri kesehatan & kekuatan mengahadapi kabut asap ini ," tulis komentar @anggamrvl.

"Bukan kalteg aja kami di Riau juga iyaaa,,sdh banyk korban.. Hewan dan bahkan mnusia.. Sdh bnyk terkena ispa tolong kak yun viral kan juga riau ,,kmi juga butuh bntuan... help us ," tulis komentar @fitri_sarmila.

Source: Okezone