Viral, Seekor Anjing Berjalan Pakai Masker Bikin Gemas

Okezone
 Okezone - Wed, 04 Nov 2020 07:24
 Viewed: 528
Viral, Seekor Anjing Berjalan Pakai Masker Bikin Gemas

Baru-baru ini, video anjing yang mengenakan masker saat berjalan-jalan menjadi viral di seluruh Internet. Video tersebut diambil di Dublin, Irlandia. Salah satu pengguna Twitter melihat seorang wanita membawa anjingnya jalan-jalan.

Jalan-jalan dengan anjing merupakan hal umum, tetapi berbeda dengan yang satu ini karena secara khusus menarik perhatian semua orang. Anjing tersebut terlihat mengenakan masker wajah yang bikin gemas.

Video tersebut sekarang memiliki lebih dari 90,5 ribu penayangan dengan 5.000 likes. Sebagian besar netizen tertawa pecah setelah menonton video viral ini. Ada juga beberapa yang bertanya-tanya apakah anjing itu bahkan membersihkan cakarnya.

Seorang pengguna berkomentar, "Semoga dia juga membersihkan cakarnya !!!" sementara yang lain menulis, "Tidak ada alasan, jika anjing bisa memakai masker, kalian juga bisa."

Beberapa pengguna lain melanjutkan dengan berkata, "Anjing ini lebih pintar dari semua pengunjuk rasa anti-masker."

Komentar lain pun berbunyi, "Lucu bahwa anjing memiliki akal sehat lebih dari kebanyakan manusia."

Baca juga: Pilpres Amerika, Melania Trump Pakai Dress Rp66 Juta saat 'Nyoblos'

Ini bukan pertama kalinya hewan peliharaan terlihat mengenakan masker pelindung. Pada bulan Agustus, video seorang anak laki-laki yang mengenakan masker pada anjingnya dan dirinya sendiri sebelum bersepeda menarik perhatian semua orang.

Source: Okezone