Viral Pria Menangis Kubur Kucing Kesayangan, Netizen Ramai-Ramai Bersedih

Okezone
 Okezone - Thu, 19 Nov 2020 01:06
 Viewed: 418
Viral Pria Menangis Kubur Kucing Kesayangan, Netizen Ramai-Ramai Bersedih

MEMILIKI hewan peliharaan adalah hal yang sangat menyenangkan untuk dilakukan. Terlebih jika hewan yang dipelihara telah hidup dan tinggal bersama untuk waktu yang cukup lama. Seperti kisah seorang pria yang sedih ketika melihat kucing peliharaannya mati ini. Saking sedihnya, ia pun tidak bias menahan tangisnya.

Baca juga:Cinta Laura Dicium Kucing, Netizen: Coba Jadi Kucingnya, Pasti Happy

Video mengharukan ini diunggah oleh akun media sosial Twitter @CikChaaChaa. Ketika sang ayah menangis saat mengambil jenazah kucing kesayangannya yang sudah tak bernyawa dari atas lantai, pria berkacamata yang mengenakan kaus oranye dan sarung coklat ini segera mengangkat jenazah kucing itu dan membawanya ke halaman dekat rumah.

Sepanjang perjalanan pria itu tak henti-hentinya menangis sambil sesekali mencium jenazah kucingnya tersebut. Ketika sudah menemukan tempat yang tepat untuk pemakaman, pria itu pun tak lupa membacakan doa dan menguburkannya.

Proses penguburan kucing tersebut diwarnai dengan isak tangis dan doa yang selalu dipanjatkan oleh pria berkaus oranye tersebut. Singkat cerita, keluarga tersebut sangat terpukul dengan kematian kucing tersebut lantaran sudah menjalin kedekatan yang sangat erat. Hal itu tertuang dalam caption yang ditulis dalam unggahan tersebut.

Baca juga:Ini Penyebab Kucing Mendekat saat Namanya Dipanggil

"Mereka yang memiliki kucing memahami perasaan ini. Enam tahun untuk merawatnya sampai dia tumbuh sehat, dia tidur dengan harness setiap hari. Hari ini dia meninggalkan kita semua selamanya. Umi-ku merekam video ini, dia tidak tahan menangis. Sakit, Tuhan," tulis akun @ CikChaaChaa.

Source: Okezone