Viral Video Pria Berewok dan Kucing Kompak Melet Sita Perhatian Netizen

Okezone
 Okezone - Wed, 26 Sep 2018 03:35
 Viewed: 1093
Viral Video Pria Berewok dan Kucing Kompak Melet Sita Perhatian Netizen

HUBUNGAN antara pemilik dan binatang peliharaan terjadi sangat akrab dan dekat. Saking dekatnya terkadang binatang peliharaan sudah dianggap jadi bagian dari keluarga dan diperlakukan layaknya manusia.

Peristiwa serupa pun terjadi dan dialami oleh seorang pria tampan berjanggut. Hubungannya dengan kucing peliharaannya terbilang dekat, sebab dia dan kucingnya mampu melakukan hal yang sama d iwaktu bersamaan.

Momen kebersamaan keduanya terekam dalam sebuah video singkat. Pria yang diketahui bernama Nathan Kehn dan kucingnya yang diberi nama Princess tersebut menjulurkan lidah alias melet bersama-sama.

Baca JugaLegging Seharga Rp588 Ribu Ini Buat Ribuan Orang Tertipu, Minat?

Uniknya, tidak hanya sekali saja Princess menjulurkan lihat, tapi beberapa kali dilain kesempatan dia mempertunjukkan lidahnya, mirip anjing, padahal kucing. Princess menampilkan ekspresi yang sangat imut, sementara Nathan terkesan meledek Princess karena meniru tingkahnya.

Seperti tahu aksinya ditiru, dalam video Princess terlihat sesekali melempar pandangan ke Nathan, lalu pria yang berprofesi di dunia hiburan itu tersenyum sambil melet, gemas! Entah mengapa Princess cukup sering menjulurkan lidah, tapi kucing berbu warna putih itu sungguh-sungguh mengeluarkan lidahnya separuh tanpa membuka mulutnya.

Gemas melihat aksi Nathan dan Princess, warganet pun tersita perhatiannya. Terbukti, video yang kini viral tersebut telah ditonton sekira 70 ribu kali lebih penayangan dan dikomentari oleh ratusan warganet.

Baca Juga:Viral, Video Wanita Muda di China Perintahkan sang Ibu Bersihkan Kaki yang Kotor

Source: Okezone