Viral, Pria Berkumis Makan di Warung Pecel Lele di Tengah Genangan Banjir

Okezone
 Okezone - Thu, 08 Feb 2018 04:44
 Viewed: 560
Viral, Pria Berkumis Makan di Warung Pecel Lele di Tengah Genangan Banjir

JAKARTA - Cuaca ekstrem memang sedang melanda hampir merata di seluruh wilayah Indonesia. Bahkan sebagian wilayah di Jakarta terendam banjir. Namun, banjir ternyata tak menjadi hambatan bagi pria ini untuk mencari tempat makan demi menghilangkan rasa laparnya.

Ya, belum lama ini foto seorang pria berkumis sedang asyik makan di warung pecel lele di tengah genangan banjir viral di media sosial. Warung tenda yang diketahui berlokasi di Jatinegara, Jakarta Timur itu tampak terendam banjir hingga puluhan centimeter.

(Baca juga: Miris, Oknum Polisi Minta Uang Rp30 Ribu saat Tilang Pengendara)

Dalam akun Instagram @helloimipunk tampak pria bernama Ahmad Saiful Bahri itu mengaku baru saja pulang kerja dan mebersihkan rumahnya yang terdampak banjir. Lantaran merasa lapar, ia segera mencari tempat makan terdekat hingga sampailah ia di warung pecel lele tersebut.

(Baca juga: Netizen Ributkan Kejanggalan Jaket Mahasiswa Pemberi Kartu Kuning ke Jokowi)

"Cari makan gak mikirin lagi tempat n nyaman yang penting perut dulu diisi biar gak masuk angin, tapi jadi viral begini makan sambil duduk kondisi banjir hahaha.." tulis Ahmad.

Ia tidak menyangka jika fotonya tersebut cepat beredar luas di media sosial hingga menjadi viral. "Temen yang fotoin buat becandaan doang eh ada juga orang di luar dari kejauhan yang fotoin n share ke beberapa medsos. Jadi deh begini hahahah.." tulisnya lagi.

Source: Okezone