Warung Pecel Lele Ini Mendadak Viral karena Tetap Buka di Tengah Banjir!

Okezone
 Okezone - Thu, 08 Feb 2018 02:44
 Viewed: 130
Warung Pecel Lele Ini Mendadak Viral karena Tetap Buka di Tengah Banjir!

BANJIR menjadi sesuatu yang mengkhawatirkan belakangan ini. Pasalnya, curah hujan yang sedang tinggi dan beberapa masalah lainnya yang menjadi faktor risiko banjir pun masih belum bisa teratasi secara menyeluruh. Alhasil, saat hujan tiba, banjir menjadi hal yang perlu diantisipasi.

Nah, saat banjir biasanya yang dilakukan banyak orang adalah membersihkan rumah atau memastikan rumah tidak tergenang banjir. Tapi, warung pecel lele di pinggir jalan di Kawasan Jakarta ini memperlihatkan hal yang tidak biasa.

Sekalipun banjir sedang menghadang wilayah tersebut, tidak diketahui alasannya apa yang pasti warung pecel lele itu tetap buka. Dan yang lebih anehnya lagi, warung pecel lele itu menerima pembeli!

Foto unik ini menjadi buah bibir di media sosial. Akun Instagram @helloimipunk yang pertama kali menyebarkan foto tersebut. Dalam caption yang dia tulis, dijelaskan bahwa yang Namanya perut susah dibohongi. Sekalipun banjir, perut tetap perlu diisi! Secara jelasnya, seperti ini caption foto viral tersebut

"Sepulang kerja langsung beresin rumah air banjir datangnya cepat banget, udah pasrah aja sama kondisi setelah selesai beresin, cari makan nggak mikirin lagi tempat yang nyaman yang penting perut dulu diisi biar nggak masuk angin. Tapi jadi viral begini makan sambil duduk di kondisi banjir hahaha padahal Cuma teman yang fotoin buat becandaan doang eh ada juga orang di luar dari kejauhan yang fotoin dan share ke beberapa media sosial. Jadi deh begini…"

Setelah beredarnya foto tersebut, banyak netizen yang ikut mengomentari foto viral tersebut. Salah satunya seperti yang dicuitkan @ezhot12, "Nggak takut ada hewan masuk ke dalam celana om?". Ada juga akun @naseeerrr_22, "om mau tanya, kolornya merk apa? Kagak rembes ya? Hebat ih!"

Sementara itu, jika diperhatikan dengan seksama, foto tersebut benar-benar memperlihatkan seorang pria bertubuh gempal dan memiliki kumis yang cukup tebal. Dia terlihat sangat lahap mengonsumsi pecel lele yang dia pesan. Ya, sekalipun dia duduk di atas bangku yang sudah tergenang air.

Tidak pernah terbayangkan, di kondisi banjir sekali pun masih ada orang yang mengait rezeki dan yang lucunya ada orang yang tetap menikmati makannya di tengah banjir. Hati-hati gatel, om!

Source: Okezone