Viral Pria Bagikan Uang ke Badut Jalanan Justru Dihujat, Kenapa Ya?

Okezone
 Okezone - Sun, 03 Oct 2021 00:46
 Viewed: 521
Viral Pria Bagikan Uang ke Badut Jalanan Justru Dihujat, Kenapa Ya?

JAKARTA - Dalam masa pandemi Covid-19 ini kerap muncul orang-orang baik yang membagi-bagikan kepada orang yang membutuhkan di jalanan. Para dermawan itu biasanya selalu menuai pujian dari masyarakat.

Namun baru-baru ini viral seorang dermawan di hujat atau di kritik karena membagikan uang dengan cara yang dianggap salah.

BACA JUGA: Viral Pria Tangkap Buaya yang Masuk Rumahnya Pakai Tong Sampah

Ya, dalam unggahan akun Instagram @tangerang 24 jam pada Sabtu (2/10/2021) terlihat seorang pemotor yang berhenti di lampu merah membagi-bagikan uang kepada badut yang mengamen.

Pria berpakaian hitam itu membagikan uang sambil tetap duduk di motor sportnya. Namun cara membagikannya dinilai tidak baik.

Sebab dalam video itu ia membagikannya dengan berjoget-joget, lalu membuang atau menghamburkan beberapa lembar uang kertas ke udara. Kemudian sang badut memungutnya setelah duit tersebut jatuh ke jalan.

Tak sampai di situ, pelaku pun terus berjoget. "Seorang pria membagikan uang kepada badut jalanan. Gimana menurut kamu?" demikian caption video itu.

BACA JUGA: Viral! Penjual Gorengan Bulukumba Nabung di Ember, Jumlahnya Bikin Tercengang

"Nih org ga punya Niat baik, ga punya hati yg baik," komentar akun @andr1_yanto.

"Jangan di lempar dong...masukin aja ke ember-nya," tulis akun @nurita_kholiqa.

"Niat baik belum tentu berujuny baik, dengan cara nya begitu dia mempermalukan dirinya sendiri," komentar @muhammadluthfi2328.

"Bagus sich berbagi rezeki, cuma caranya kasihnya itu (tidak baik)," tulis akun @leni_laila_anjani.

"Demi konten ketololan dipertonton kan," tulis akun azakayakuwe.

Source: Okezone