Viral Perempuan Diserang Ular Piton saat Buang Air Besar, Bikin Ngeri!

Okezone
 Okezone - Fri, 17 Jan 2020 15:30
 Viewed: 749
Viral Perempuan Diserang Ular Piton saat Buang Air Besar, Bikin Ngeri!

APAKAH Anda punya ketakutan tersendiri pada ular? Jika iya, jangan pernah membayangkan bertemu ular di toilet. Sebab, endingnya akan mengerikan seperti yang dialami perempuan yang viral ini.

Ya, diceritakan Chunya Sittiwichai di Facebook pribadinya, belum lama ini ibunya diserang ular piton besar di toilet. Kisah viral itu bahkan tak kalah seram dari cerita horor.

Chunya menjelaskan, pada awalnya ia pun tak menyangka ibunya yang bernama Anna mengalami kejadian mengerikan ini. Tapi, begitulah faktanya bahwa ular besar itu benar ada di toilet entah darimana datangnya.

Dikutip dari laman Thai Residents, Chunya tinggal di desa, tapi bukan pedesaan yang dekat dengan sawah. Makanya Chunya heran bagaimana bisa ular super besar itu masuk ke toilet yang mana di dalamnya ada ibunya.

Berdasar cerita ibunya, saat ular itu datang ke toilet, Anna meraih kepala ular dan mencoba untuk menyingkirkan dari tubuhnya. Sayangnya, kekuatan si ular besar dan usaha Anna hampir sia-sia.

Anna kemudian sudah dalam posisi terlilit ular. Dalam kondisi tersebut, Anna masih berusaha untuk meraih kepala si ular agar bisa lepas dari jerat lilitan ular.

Source: Okezone