Viral Nyamuk Punya Mulut Tumpul, Netizen: Insecure, Gak Punya Harga Diri

Okezone
 Okezone - Mon, 28 Aug 2023 07:35
 Viewed: 275

NYAMUK mungkin menjadi salah satu serangga paling dibenci manusia, lantaran kebiasaanya menghisap darah. Gigitan serangga satu ini pun menimbulkan berbagai masalah pada kulit seperti gatal-gatal, bentol dan ruam merah.

Selain itu, kebiasannya untuk terbang di sekitar telinga kita memang sangat mengganggu. Nyamuk memang memiliki mulut dengan bentuk jarum, untuk menusuk kulit manusia.

Tapi, baru-baru ini viral nyamuk yang nampak kesulitan menancapkan mulutnya ke kulit manusia. Alih-alih berhasil menghisap darah manusia menggunakan mulut yang berbentuk seperti jarum, nyamuk ini terlihat kesulitan.

Menariknya, saking susahnya menancap mulut tajamnya, sang nyamuk seolah tampak frustasi. Pasalnya, ia sampai melakukan gerakan seolah-olah sedang 'mengasah' mulutnya yang berbentuk jarum dengan kedua tangannya.

Meski mulut tajamnya tak berhasil menembus kulit manusia yang menjadi sasarannya, sang nyamuk tampak pantang menyerah. Ia tampak pindah-pindah mencari area kulit tangan manusia yang bisa ia gigit.

Namun, mulut jarumnya lagi-lagi tak berhasil menembus kulit manusia yang menjadi sasarannya. Bahkan, mulut jarumnya sampai 'meleyot' saking susahnya ia menancapkan mulutnya itu.

Video yang dibagikan oleh akun TikTok @just.funny.animal itu kini viral dan telah ditonton hingga 10 juta kali. Banyak netizen yang dibuat terhibur dengan video tersebut.

"seumur hidup baru ini liat nyamuk jarumnya tumpul wkwk," ujar @em****

" lucu bgt pas dia benerin pake tangan," kata @ra******

"ngakak banget..itu nyamuk pake ngasah mulutnya lagi," ujar @li*****

"disinilah insecure nya sebuah nyamuk dimulai wkwk," tutur @zi******

"nyamuk pun menyerahhh," pungkas @re*****

"baru kali ini ada nyamuk g ada harga dirinya," kata @de*****

"nyamuk pun frustasi," ujar @em****.

Source: Okezone