Viral Kecoak Terbang Bubarkan Salat Tarawih, Netizen: Imamnya Mengundurkan Diri

Okezone
 Okezone - Wed, 03 Apr 2024 00:08
 Viewed: 161

SALAT tarawih merupakan kegiatan rutin yang dilakukan umat muslim saat bulan Ramadan. Salat berjamaah tersebut biasanya dilakukan setelah kita berbuka puasa.

Memang biasanya salat tarawih akan lebih ramai dibandingkan salat berjamaah biasa. Masjid atau Mushola pun akan ramai dengan jamaah dengan shaf yang lebih banyak dari biasanya. Tapi, apa yang terjadi jika ada tamu yang tidak diundang dalam barisan shaf tersebut.

Nah, sebuah video viral yang diunggah oleh @matanshahalam memperlihatkan ada tamu tak diundang yang membuat kegaduhan pada shaf pertama. Hal ini lantaran tamu tak diundang tersebut adalah kecoa yang ikut berada di shaf depan.

Dalam video tersebut, terlihat jamaah awalnya khusyuk berdoa. Tapi keberadaan kecoa ditengah keramaian para jamaah membuat mereka sontak hilang fokus dan mulai panik.

Satu per satu dari jamaah itu pun mulai berdiri berusaha menghindari kecoa tersebut. Keadaan pun semakin kacau ketika kecoak itu terbang, sontak hal ini membuat banyak jamaah gagal untuk menunaikan ibadah dengan khusyuk.

Source: Okezone