Viral Maling Motor di Koja Tertangkap, Warga Minta Pelaku Dibakar

Okezone
 Okezone - Tue, 07 May 2024 06:24
 Viewed: 21

JAKARTA - Beredar viral video di media sosial (medsos) seorang maling pencurian sepeda motor (curanmor) tertangkap warga, sedangkan dua pelaku lainnya berhasil kabur usai melakukan aksi pencurian kendaraan sepeda motor di Kelurahan Tugu Selatan, Kecamatan Koja, Jakarta Utara pada Senin 6 Mei 2024 malam.

"Ya enak banget dikasih minum, masih sehat, masih seger, bakar. Kayu banyak santai aja. Bang kayu masih banyak di kebon santai aja, bakar aja bakar aja," kata seorang warga yang menangkap pelaku dalam video tersebut.

"Ini kemarin yang nyolong motor Brimob, bakar aja bakar, kayu banyak," timpal warga lainnya yang geram dengan aksi pencurian sepeda motor yang dilakukan oleh pelaku.

Kapolsek Koja, Kompol Muhammad Syahroni mengatakan kejadian curanmor tersebut terjadi di Jalan Batu Tumbuh IV Nomor 153, RT05/RW04 Kelurahan Tugu Selatan pada Senin 6 Mei 2024 pukul 20.30 WIB.

"Telah di amankan seorang laki-laki pelaku curanmor sepeda motor. Berawal korban pada hari Senin tanggal 06 Mei 2024 sekira pukul 17.30 WIB memarkirkan sepeda motornya di pinggir gang depan depan rumah dalam keadaan terkunci stang dan dikunci slot lubang kontaknya," ujar Syahroni, Selasa (7/5/2024) kepada awak media.

Kemudian pada pukul 20.30 WIB, korban pulang dari nongkrong bersama dengan saksi, namun sesampai di depan rumah korban melihat 3 orang laki-laki mencurigakan yakni yang satu duduk di atas sepeda motor.

Source: Okezone