Viral Maling Sepeda Motor Terekam CCTV, Ini Tampang Pelaku

Okezone
 Okezone - Thu, 19 Aug 2021 05:48
 Viewed: 452
Viral Maling Sepeda Motor Terekam CCTV, Ini Tampang Pelaku

BEKASI - Sebuah video pencurian sepeda motor mendadak viral di jagad media sosial (medsos). Sebab, aksi yang dilakukan depan Apotik Dio Putra di Ruko Kebon Kopi, Jalan Setia Budi, Desa Karangasih, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi ini sempat terekam kamera pengawas CCTV dalam aksinya yang begitu cepat.

Dalam video itu, pencuri sempat nongkrong di sebuah warkop tepat di sebelah apotik tersebut. Tampang pencuri yang diduga satu orang itu tertangkap jelas. Pada slide pertama video tersebut terlihat seorang pria mengenakan sebuah topi dan kaos tangan panjang berwarna hitam.

Pelaku langsung mengambil sepeda motor berwarna hitam yang terparkir di depan apotik. Kemudian, di sebelah pencuri tersebut ada seorang pria yang mengenakan jaket berwarna putih yang belum diketahui asal-usulnya membantu memarkir sepeda motor berwarna putih di sebelah motor yang dicuri itu.

Baca juga: Model Cantik Jadi Korban Fetish Mukena di Malang, Polisi: Silakan Melapor

Lalu, sang pencuri dengan leluasa mengeluarkan sepeda motor yang terparkir itu dan berhasil membawa kabur sepeda motor tersebut. Video yang diunggah dengan durasi 47 detik itu sontak membuat geram warganet lantaran lokasi dari aksi pencuriannya itu ramai dikunjungi warga setempat.

Baca juga: Viral Pria Mirip Atta Halilintar yang Disebut Netizen Lebih Ganteng, Emang Iya?

Source: Okezone