Mengandung Bawang, Viral Tren Tanya Ayah Bikin Netizen Baper

Okezone
 Okezone - Tue, 14 May 2024 01:07
 Viewed: 117

SOSOK ayah merupakan peran terpenting dalam kehidupan anak-anaknya. Cinta, kasih sayang dan tanggung jawab seorang ayah juga hal utama untuk menciptakan kedekatan dengan sang anak.

Seperti kisah yang dibagikan pada akun Tiktok pribadi milik @ardid0o, dalam unggahannya ia membagikan beberapa screenshot yang berisi percakapan ia dengan ayahnya.

Awalnya wanita ini hanya ingin melihat respon ayahnya dengan cara mengirim foto dengan keterangan "Duit bapak lo sekarang kalo lo ga lahir". Namun sang ayah hanya membalas "iyaa kak... gimana kak" seperti tidak mengerti maksud dari gambar tersebut.

Namun setelah 3 menit kemudian ayahnya kembali membalas dan menanyakan arti dari gambar yang dikirim. Setelah anaknya menjelaskan, ayahnya membalas pesan tersebut dan membuat pemilik akun terharu.

"Ga lah kak... harta ma ga penting dan bisa dicari.. yg penting itu anak ayah sehat.. mendapat pendidikan layak.. dan patuh ma orang tua"

"Ayah cari uang buat keluarga.."

"Kalw harta seketika habis" Tambahnya dalam percakapan tersebut.

Pada slide berikutnya, si ayah meminta untuk putrinya tidak mengatakan seperti itu lagi. Di akhir percakapan, ayahnya mengingatkan untuk tidak telat makan dan menawarkan memesan makanan online.

Source: Okezone