Viral Kisah Nenek Termuda Cantik, Cuek Nyinyiran Tetangga hingga Bermimpi Bisa Lihat Cicit!

Okezone
 Okezone - Thu, 07 Oct 2021 07:30
 Viewed: 316

USIANYA masih 33 tahun, tetapi Jenni Medlam sudah menjadi seorang nenek. Ia pun dijuluki sebagai nenek termuda di Inggris.

Berbagi kisah ke Daily Mail, Jenni menerangkan kalau dirinya punya anak pertama di usia 17 tahun, namanya Charmaine. Setelah melahirkan, ia menjanda dan harus membesarkan anak seorang diri.

Waktu berlalu, Charmaine berusia 5 tahun saat dirinya bertemu dengan suami barunya yang bernama Richard. Pria itu kini berusia 35 tahun. Menurut Jenni, Richard membesarkan Charmaine seperti anaknya sendiri.

Kisah ini menjadi semakin menarik saat Jenni dan Richard mendapatkan pernyataan dari Charmaine yang luar biasa. Ya, putri cantiknya itu ingin memiliki anak dari hubungan serius dengan kekasihnya. Charmaine masih berusia 17 tahun saat mengutarakan hal ini.

Baca Juga : Kisah Haru Nenek Hidup Sebatang Kara dengan Tangan Patah yang Tidak Diobati

Karena ingin menjadi orangtua yang mendukung anaknya, Jenni dan Richard tak mempermasalahkan keinginan Charmaine dan pada Juni 2021, Charmaine benar-benar melahirkan bayi mungil bernama Isla-May di usianya yang masih 17 tahun. Keluarga Charmaine dan suaminya, dikatakan Jenni, ikut satu rumah dengannya.

Jenni dan Richard amat bahagia dengan berkat bayi Charmaine tersebut. Meski ia sadar betul bahwa banyak tetangganya yang 'nyinyir' dan menganggap bahwa kelahiran Isla-May itu bukan dari Charmaine, melainkan anak Jenni dan Richard.

Source: Okezone