5 Kisah Heboh Tukang Bakso yang Viral, dari yang Cantik hingga Ludahi Mangkok Pembeli

Okezone
 Okezone - Sat, 04 Sep 2021 01:01
 Viewed: 607
5 Kisah Heboh Tukang Bakso yang Viral, dari yang Cantik hingga Ludahi Mangkok Pembeli

JAKARTA - Media sosial sedang ramai dengan tukang bakso viral. Tukang bakso ramai diperbincangkan setelah seorang pedagang bakso di Binjai ditagih uang pajak penjualan sebesar Rp6 juta. Berikut kisah viral beberapa tukang bakso:

1. Diminta Pajak Rp6 Juta

Pedagang bakso di Kota Binjai, Sumatera Utara mendadak viral. Dia ditagih uang pajak penjualan, sebesar enam juta rupiah. Padahal tempat menjual bakso ini tidak terlihat mewah, lantai tempat jualan bakso terbuat dari kayu, dan bangunannya tidak permanen. Setelah viral, pemerintah Kota Binjai membatalkan tagihan pajak tersebut.

BACA JUGA: Pedagang Bakso Cantik di Bogor Viral, Nur Fitri: Kerap Digoda Pelanggan, Warung Saya Kebanjiran Pembeli

2.Pedagang Bakso Mirip Raffi Ahmad

Pedagang bakso ikan, Dimas Ramadhan mendadak viral setelah rekaman videonya di TikTok ramai dibahas netizen. Wajah Dimas diketahui mirip dengan artis Raffi Ahmad. Berita ini sampai ke Raffi Ahmad dan akhirnya Raffi mengundang Dimas ke rumah Raffi. Dimas ikut banting tulang bersama ayah berjualan bakso demi memenuhi kebutuhan ekonomi keluarga.

BACA JUGA: Keluarga Korban Tukang Bakso Ludahi Mangkok Minta Masyarakat Waspada

3.Pedagang Bakso Cantik di Sentul

Warung bakso di Jalan Raya Banceuy Raya Babakan Madang, Sentul, Kabupaten Bogor mendadak viral di media sosial. Selain rasa baksonya yang enak, pengunjung juga terpesona karena wajah pedagang bakso yang cantik. Pedagang bakso cantik itu bernama Nur Fitri. Setiap hari dia kewalahan melayani pembeli yang kerap iseng menggoda. Pengunjung yang datang ke tempatnya tak jarang dari luar kota karena penasaran dengan wajah cantik Nur Fitri.

Source: Okezone