Viral Kisah 3 Polwan Cantik Rusia, Sering Diminta Foto Bareng hingga Diserang Kawanan Pemabuk

Okezone
 Okezone - Thu, 15 Aug 2019 14:05
 Viewed: 665
Viral Kisah 3 Polwan Cantik Rusia, Sering Diminta Foto Bareng hingga Diserang Kawanan Pemabuk

WANITA yang berhasil menjadi polisi alias polwan memang selalu menarik untuk diulik kisahnya. Sebab, tidak bisa disangkal bahwa profesi spesial ini bukanlah profesi yang dipilih banyak kaum Hawa. Tapi menariknya, ternyata di Rusia di antara kesatuan jajaran polisi di sini, polisi wanita diketahui terhitung hampir 30 persen dari keseluruhan karyawan. Tidak hanya tangguh, namun juga cantik.

Contohnya 3 polwan cantik yang berjaga di Moskow dan keselamatan pengunjung setiap hari sebagai bagian dari regu yang bertanggung jawab atas keamanan wisatawan serta patroli kuda, Oksana, Julia, dan Daria.

Oksana dan Julia bertanggung jawab atas keamanan di tempat-tempat ramai yang banyak didatangi para turis di Moskow, sementara Daria bekerja sebagai polisi patroli berkuda (mounted patrol police).

Sebagaimana diwarta Sputniknews, Kamis (15/8/2019), memiliki profesi sebagai seorang polisi wanita, ketiganya tak ragu berbagi kisah pengalamannya selama bertugas selama ini. Seperti kisah Oksana yang mengaku sebagai polisi turis, ia harus benar-benar fokus dan konsentrasi ketika bertugas walau banyak dihadapkan sesuatu yang mendistraksi konsentrasinya.

"Tahun lalu saat gelaran Piala Dunia, saya berjaga di Nikolskaya Street. Tiap tiga meter, para turis banyak yang minta untuk berfoto bersama. Saya terdistraksi, jadi bagaimana caranya harus tetap konsentrasi penuh dan siaga dalam bekerja," ungkap Oksana si polwan turis di Moskow.

Source: Okezone