Viral Kelakuan Barbar Murid SD Aniaya Temannya hingga Nangis Meraung-raung

Okezone
 Okezone - Fri, 30 Aug 2019 00:36
 Viewed: 814
Viral Kelakuan Barbar Murid SD Aniaya Temannya hingga Nangis Meraung-raung

LABUHAN BATU - Video kekerasan fisik yang dialami seorang murid SD viral di media sosial. Video tersebut banjir kecaman warganet karena menganggap bully yang dialami anak itu oleh teman-temannya sendiri sangat barbar dan kelewat batas.

Video aksi bullying itu pertama kali diunggah oleh pengguna akun Twitter Samuel Christian H, @hendralm pada Rabu 28 Agustus 2019 lalu. Tampak dalam video berdurasi 45 detik tersebut, seorang murid berseragam SD hanya bisa menangis dipukuli bertubu-tubi oleh murid lainnya.

Terdengar pelaku kekerasan itu berbicara menggunakan dengan bahasa daerah. Entah apa penyebabnya, meski korban sudah nangis meraung-raung, aksi kekerasan fisik itu justru tembah menjadi-jadi. Belum diketahui kapan dan di mana video tersebut direkam.

"Sakit hati liatnya, kalo di zaman sekarang aja ngejagain anak udah sesusah ini apalagi nanti," tulis Samuel dalam caption videonya.

Namun, menurut salah satu postingan akun Facebook @Yuni Rusmini, berdasarkan keterangan Ketua Umum Komnas Perlindungan Ana, Arist Merdeka Sirait, setelah ditelusuri, aksi kekerasan anak itu diketahui terjadi di salah satu SDN Kualah Hulu Kabupaten Labuhan Batu Utara, Sumatera Utara. Lokasi bisa ditempuh lebih kurang 7 jam dari Kota Medan ke arah Pekanbaru.

Source: Okezone