Viral Gerbang Tol Salatiga dengan Latar Keindahan Gunung Merbabu

Okezone
 Okezone - Wed, 06 Mar 2019 06:19
 Viewed: 1521
Viral Gerbang Tol Salatiga dengan Latar Keindahan Gunung Merbabu

JAKARTA - Gerbang tol Salatiga mendadak jadi sorotan setelah seseorang memfoto dengan posisi yang tepat. Dengan latar belakang keindahan Gunung Merbabu, gerbang tol Salatiga memberikan keindahan yang berbeda.

Tidak hanya itu, di sepanjang perjalanan, pengemudi juga akan disuguhi pemandangan alam lainnya yang tak kalah indah.

Keindahan itu digambarkan dalam foto unggahan pemilik akun Instagram @dwisaputro belum lama ini. Dalam foto itu, memperlihatkan keindahan pemandangan Gerbang Tol Salatiga.

Dari gerbang tol itu, Anda bisa melihat betapa gagahnya Gunung Merbabu dan Gunung Merapi. Kedua gunung tersebut menjadi latar belakang dari foto Gerbang Tol Salatiga.

Baca Juga: Viral Cahaya Matahari di Italia Dianggap Mirip Yesus

Gunung Merbabu memang menjadi latar belakang utama tol sepanjang 17,6 kilometer itu. Gunung setinggi 3.145 meter di atas permukaan laut itu tampak biru jika dilihat saat cuaca cerah. Selain Merbabu, ada tiga gunung lain yang memperindah pemandangan di tol Salatiga, yakni Merapi di sisi kiri, serta Sumbing dan Sindoro di sisi kanan.

Keindahan pemandangan di Gerbang Tol Salatiga itu mengundang decak kagum warganet. Mereka menyampaikan kekaguman lewat kolom komentar.

"Pagi gaes, pas di tol pernah dapetin view cantik kayak gini belum gaes? Jika lewat Salatiga via tol menuju ke Solo dan kondisi cuaca tidak berawan atau mendung, maka pemandangan ini akan kalian lihat saat keluar Tol Salatiga," tulis @agendasolo sebagai keterangan foto yang disambut beragam komentar warganet.

"Wah, pemandangan di Tol Bawen-Salatiga bagus sekali," komentar @solomesin.

"Cantik, fokus keindahan gunungnya," imbuh @oshinkoye.

"Dua kali dapat view cantik, tos," lanjut @revianapratiwisaputro.

Baca Juga: Pernikahan Bocah "Bau Kencur" Jadi Viral, Alasannya Agar Tidak Kabur dari Rumah

Source: Okezone