Viral! Emak-Emak Mengamuk Bongkar Water Barier di Gerbang Tol Soroja

Okezone
 Okezone - Sun, 08 Aug 2021 07:44
 Viewed: 271
Viral! Emak-Emak Mengamuk Bongkar Water Barier di Gerbang Tol Soroja

BANDUNG - Seorang emak-emak terekam video amatir warga tengah memindahkan secara paksa pembatas jalan atau water barier di Gerbang Tol Soroja, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Video tersebut viral di media sosial.

Dalam video yang dibagikan @fakta_bandung menampilkan aksi seorang emak-emak tengah memindahkan water barier secara paksa di Gerbang Tol Soroja. Video yang berdurasi 13 detik memperlihatkan emak-emak memakai pakaian warna coklat tersebut mengangkat dan melemparkan water barier ke pinggir jalan.

Baca Juga: Viral Anak Kades di Malang Pesta Dangdutan Tanpa Prokes, Polisi Periksa 11 Saksi

Menurut Kasubnit 2 Regident Ranmor Polresta Bandung, aksi tersebut dilakukan pada Sabtu 7 Agustus 2021 sore kemarin. Diduga emak-emak tersebut adalah orang dengan gangguan jiwa atau ODGJ.

"Orang tersebut adalah ODGJ, pada saat itu, pihak kita sudah mengamankan dan menyampaikan ke instansi terkait dengan ODGJ. Namun, ODGJ ini memang sering mengganggu kegiatan kepolisian," tuturnya.

Pihaknya menegaskan, sebetulnya saat kejadian itu ada pihak kepolisian di lokasi. Kebetulan ada masyarakat yang merekam aksi perempuan tersebut.

Baca Juga: Viral Tukang Mainan Tabrakkan Sepedanya ke Begal Motor

Source: Okezone