Viral Gegara Santet, Makanan di Warmindo Ini Selalu Busuk Berbelatung

Okezone
 Okezone - Wed, 06 Oct 2021 10:01
 Viewed: 307
Viral Gegara Santet, Makanan di Warmindo Ini Selalu Busuk Berbelatung

JAKARTA - Thread dari akun Twitter, @Shine4uuu viral di media sosial (medsos). Dia membagikan pengalamannya saat membuka bisnis kuliner Warmindo yang diduga menjadi korban santet.

Pemilik akun twitter, Indrii itu mengaku pada awalnya tak percaya hal mistik dan mistis, hingga pada akhirnya megalami hal-hal yang terjadi di luar nalarnya.

"Jujur, ini pertama kalinya gue percaya ilmu santet. Jadi, gue punya warkop, warkop gue ini udh jalan sekitar 6bulan, awal sih gaada apa apa ya.. gaada yg aneh juga sama warkop, rame terus gaada yg namanya sepi, tapi akhir ini agak aneh," tulis dia dikutip, Rabu (6/10/2021).

Dia mengungkapkan bahwa kejadian aneh tersebut berawal dari temuan dagangannya selalu basuk dan basi padahal baru saja selesai dimasak.

Baca juga: Viral Kasus Fetish Bungkus Kain Jarik, Apa Penyebab Fetisisme?

"Kenapa aneh? Jadi gni kujelasin, warkop baru bgt buat bubur kacang hijau sama bubur ayam, tbtb busuk sama ayamnya juga, pdhl masak subuh tapi siang udh busuk Wajah dengan air mata bahagia. Trus ada laporan ktnya ada belatung bnyk bgt di warkop, gue gak percaya trus gue bilang 'ah mungkin kurang bersih'," cuit dia.

Kemudian, hal aneh lainnya dalam makanan seperti bubur kacang ijo dan bubur ayam tersebut dihinggapi belatung. Ia pun ingin menangis mengetahui kejadian tersebut karena tak tahu dari mana asal belatang tersebut sehingga hanya bisa berpasrah diri.

Baca juga: Kisah Aneh Dukun Saat Umrah, Tak Bisa Lihat Kakbah Padahal Berdiri di Depannya

Source: Okezone