Viral di Medsos, 2 Bule Berkelahi ala MMA di Kuta

Okezone
 Okezone - Fri, 06 Nov 2020 05:57
 Viewed: 278
Viral di Medsos, 2 Bule Berkelahi ala MMA di Kuta

DENPASAR - Jagat dunia kembali dihebohkan dengan video dua orang bule yang terlibat perkelahian di Kuta Utara, Bali. Aksi keduanya mirip pertarungan ala Mixed Martial Arts (MMA).

(Baca juga: Tiba di Tanah Air, Habib Rizieq Akan Nikahkan Najwa Shihab)

Polisi saat ini sedang menyelidiki kejadian baku hantam yang viral di media sosial ini.

"Kita sudah mendapat informasinya dan orangnya masih dicari," kata Kapolsek Kuta Utara Kompol Marzel Doni ketika dikonfirmasi, Jumat (6/11/2020).

Dari informasi yang diperoleh anggotanya, kata Doni, aksi baku hantam antarwarga negara asing itu terjadi di depan Supermarket Festive, Tibubeneng, Kuta Utara, Kamis (5/11/2020) malam.

(Baca juga: Heboh! Mayat Misterius Terdampar di Pantai Petitenget Bali)

Duel sengit itu bermula dari terjadinya perselisihan di kasir supermarket. Pemicu perselisihan diduga terkait saat keduanya sama-sama mengantre di kasir.

Perselisihan berlanjut hingga keduanya terlibat adu jotos di halaman supermarket hingga menjadi tontonan warga. Beruntung, tak lama kemudian sejumlah orang datang untuk melerai.

Menurut Marzel, sampai saat ini belum menerima laporan resmi terkait kejadian itu. "Bisa jadi tidak melapor karena tidak ada yang mengalami luka serius," pungkasnya.

Source: Okezone